Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru

Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru - Biasanya ya, kumpulan kata kata mutiara cinta ini ampuh untuk mereka yang berhubungan jarak jauh alias, Long Distance Relationship. Maksudnya untuk pengobat rindu gitu kali ya. Tapi kata kata mutiara cinta bisa juga kok digunakan untuk merayu gebetan yang di dekat kita biar tambah klepek - klepek.


Jatuh cinta itu berjuta rasanya, katanya sih, karna arti cinta sendiri tidak semudah kita membalikkan tangan, arti cinta sesungguhnya memiliki kandungan makna yang terdalam. Informasi Terkeren 2015 kali ini akan memberikan kumpulan kata kata mutiara cinta terbaru khusus untuk anda semua.

Berikut ini akan kami bagikan ungkapan perasaan yang dituangkan dalam bentuk kata - kata, dan anda juga tentunya bisa menyimak Kata - kata Mutiara 2015 untuk melengkapi koleksi kata - kata mutiara anda.

Kata - Kata Mutiara Cinta Terbaru

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembnuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.

Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping. Dan hanya dengan mendengar kata hai darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap - tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit, bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain - lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus, tumbuhlah oleh karena embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain - lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur, di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain - lain perangai yang terpuji.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Satu - satunya cara agar kita memperoleh kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.

cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Nah, teman, demikianlah kumpulan kata - kata mutiara cinta terbaru yang bisa kami berikan untuk kamu. Tentunya sang kekasih atau yang tercinta pasti lebih merasa senang kalau mereka mendapatkan kata - kata mutiara cinta yang datang dari perbendaharaan kata - kata anda sendiri. Terimakasih sudah berkunjung ya. Selamat mencoba.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Kata Mutiara dengan judul Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Informasi Terkeren 2015
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 18 September 2014

Belum ada komentar untuk "Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru"

Posting Komentar