Harga Samsung Galaxy Win Pro

Harga Samsung Galaxy Win Pro - Dengan merilis Samsung Galaxy Win Pro ini, Samsung kembali menunjukan prestasinya dalam membuat ponsel berkualitas yang di bandrol dengan harga yang cukup murah. Jajaran ponsel pintar Samsung memang semakin membuat anda tertarik untuk memilikinya, dengan kualitas yang apik juga dengan harga yang murah mungkin masih menjadi salah satu pilihan warga Indonesia untuk terus menggunakan ponsel pintar Samsung ini.



Pada kesempatan kali ini, Informasi Terkeren 2015 akan memberikan informasi kepada anda mengenai harga dari Samsung Galaxy Win Pro ini. Samsung Galaxy Win Pro ini memiliki spesifikasi yang dapat membuat anda merasa nyaman saat menggunakannya, salah satunya dengan memakai CPU quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz. Dengan menggunakan procesor quad-core ini anda dapat mnjalankan Samsung Galaxy Win Pro ini dengan nyaman.

Samsung Galaxy Win Pro telah memasang OS Android jelly bean versi 4.2.2 yang tentu saja sudah mendukung banyak aplikasi terbaru yang ada di play store. Terlebih lagi dengan di dampingi sebuah proseosr yang memiliki kualitas apik yakni CPU Quad-Core dengan kecepatan 1.2 GHz.

Samsung Galaxy Win Pro ini memiliki kelemahan di bagian kamera depan karena hanya menggunakan kamera dengan tipe VGA. Namun jangan Kuatir untuk kamera utama Samsung Galaxy Win Pro ini sudah bisa di bilang istimewa, karena dengan resolusi 5MP dengan LED flash yang siap membantu anda memotret dalam keadaan kurang cahaya.

Harga Samsung Galaxy Win Pro
Harga Baru : Rp. 2.500.000,-
Harga Bekas : Rp. 2.000.000,-

Harga di atas masih bisa berubah sewaktu - waktu, dan untuk mendapatkan harga lengkap dari Samsung Galaxy terbaru 2015 silahkan menyimak di sini. Dan kemudian kami akan memberikan spesifikasi dari Samsung Galaxy Win Pro sebagai berikut.

Spesifikasi Samsung Galaxy Win Pro

Display
    > Layar 540 x 960 pixels, 4.5 inches (~245 ppi pixel density)
    > Jenis layar Capacitive touchscreen, 16M colors

Dimensi
    > Ukuran 132.7 x 66.5 x 9.7 mm
    > Berat 139 g

Memory
    > Internal 8 GB
    > MicroSD up to 64 GB
    > RAM 1.5 GB

Data dan Konektifitas
    > GPRS Yes
    > EDGE Yes
    > HSDPA, 21.1 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
    > Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
    > Bluetooth Yes, v4.0 with A2DP, EDR
    > USB Yes, microUSB v2.0

Fitur
    > OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
    > CPU Quad-core 1.2 GHz
    > Baterai Li-Ion 2100 mAh
    > Kamera belakang 5 MP, 2592?1944 pixels, autofocus, LED flash
    > Kamera depan VGA

Nah, itu tadi informasi yang bisa kami berikan untuk anda semua. Semoga bermanfaat ya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga HP Samsung dengan judul Harga Samsung Galaxy Win Pro. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Informasi Terkeren 2015
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 13 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "Harga Samsung Galaxy Win Pro"

Posting Komentar